Posted by : Otsuni Kaichi 30 Jan 2013


Karlina Cyber Akan Membahas Tentang Batik yg Di pakai Oleh Artis Luar Negeri....!!!

Batik memang merupakan kebanggaan Indonesia. Hasil kebudayaan yang satu ini udah terkenal banget sampe ke luar negeri dan dikagumi oleh banyak wisatawan mancanegara. Sayangnya, sepertinya pemerintah Indonesia belum bener-bener memanfaatkan potensi batik sebagai salah satu aset pariwisata.
Dan berikut adalah foto2 artis internasional saat mengenakan batik!
Spoilerfor SNSD:

Spoilerfor Emma Watson:

Spoilerfor Kate Upton:

Oke sebenernya foto2 tadi cuma hasil sotosop sih gan, miris kan?  , tapi coba bayangin deh gan kalo beneran mereka pake batik pasti dunia internasional bakalan tau semua tentang batik dan batik bakalan terkenal banget. Kalo ane jadi pemerintah, ane bakal kirimin baju-baju batik yang bagus ke artis-artis luar negeri supaya mereka pake, trus batik jadi makin terkenal, trus orang jadi penasaran, trus ke Indonesia deh!
Kenapa mereka?
Kenapa Emma Watson?
Quote:Pertama karena dia cantik. Kedua karena si Emma Watson, ini orangnya adalah salah satu yang cukup diperhatikan fashionnya. Gaya berpakaiannya si Emma ini dianggap bagus dan sering dijadikan panutan. Kalo sampe dia pake batik pasti debes banget nih gan.

Kenapa SNSD?
Quote:Jadi kan ceritanya sekarang ini dunia lagi kena Hallyu Wave (demam musik Korea). Nah, salah satu jagoannya Hallyu Wave ini kan SNSD. Nah, apapun yang mereka pake pasti jadi pusat perhatian dong? Bayangin aja kalo orang seluruh dunia ngeliat mereka pake batik. Pasti langsung pada pengen tuh.

Kenapa Kate Upton?
Quote:Hmmm. Underwear/bikini batik? Mungkin agan2 bisa jelasin? 


- Copyright © Sagala Aya - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -