Posted by : Otsuni Kaichi 21 Mei 2013


PSY Bakal Konser di Indonesia
PSY

Karlina.com - Sempat diisukan akan ke Indonesia dan ternyata hoax, kali ini PSY benar-benar akan mampir di Indonesia. Promotor V Entertainment and Sports (VES) berkolaborasi dengan S27 Entertainment akan menggelar konser PSY pada tanggal 6 Juli 2013 pukul 7 malam di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Konser bertajuk PSY Harmony Concert ini akan menjadi penampilan Park Jae-Sang, yang lebih dikenal dengan nama panggungnya PSY, yang pertama kalinya di Indonesia dan menandai Korea - Indonesia Friendship Year 2013. Pada konser di Jakarta yang spesial ini, PSY juga akan berkolaborasi dengan artis papan atas Indonesia.
"Merupakan kehormatan bagi saya akhirnya bisa mempersembahkan pentas untuk teman-teman di Indonesia. Konser di Jakarta ini sangat spesial dan sangat dekat di hati saya karena menjadi perayaan 40 tahun hubungan erat antara Korea dan Indonesia," ujar PSY melalui rilis media kepada KapanLagi.com®, Selasa (22/5).
Pamflet konser PSY di IndonesiaPamflet konser PSY di Indonesia

Kedatangan PSY di Jakarta ini sangat dinanti para penggemarnya di Indonesia. Konser PSY di Jakarta juga telah diumumkan secara resmi oleh Pemerintah Kota Seoul di website mereka, klik di sini Untuk info tiket akan dikonfirmasi lebih lanjut atau bisa dilihat di http://www.veslive.asia/psy/


Sumber...

- Copyright © Sagala Aya - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -