Posted by : Otsuni Kaichi 7 Feb 2013

Kemaren saya ga enak hati banget,, soalnya komputer ga bisa masuk PB .. bukan karena ga ada internet juga bukan karena spec komputer saya kurang buat maen PB, masalahnya alamat IP komputer saya di blokir oleh gemscool entah kenapa mungkin karena saya suka ngecheat kali yaah :D , tapi setelah muter-muter otak beribu-ribu kali akhirnya bisa masuk lagi dan akhirnya saya Happy Gaming and Happy Cheating!

Oke kali ini saya akan share Cara mengatasi IP adress yang di blokir oleh Gemscool dengan cara mengganti alamat IP komputer kita. ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

-Downoad dulu software Premium Proxy Switcher di sini.
-Jalankan Program.
-Cari alamat-alamat Proxy nya, cari di sini.
-Blok dan Copas kan alamat-alamat Proxy ke Notepad lalu simpan,
-Jika suda di copas, Klik kanan ikon Premium Proxy Switcher di Tray ikonnya bergambar bumi.
-Lalu klik Edit roxy server list>Browser file. Lalu cari File notepad tadi.
-Jika sudah, Save Changes.
-Selanjutnya Klik kanan lagi ikon Premium Proxy Switcher lalu klik Proxy checker.
-Lalu Start proxy checker, tunggu samapai proses selesai.
-Bila sudah selesai, Klik Remove dead proxy > Save proxy list.
-langkah terahir tinggal Select proxy server, pilih yang rate nya banyak, biasanya ada di paling atas.klik saja.
*ciri-ciri proxy sudah berjalan adalah ikon Premium Proxy Switcher bergerak seperti bumi berputar.
SELAMAT ALAMAT IP ANDA SUDAH TERGANTI :D .

Anda tinggal Login ke PB .. klik PBlauncher, Start, --LOADING-- masukin ID masukin Password, Taraaa.. bisa masuk kan :D.
... 

Sumber....

- Copyright © Sagala Aya - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -