Posted by : Otsuni Kaichi 26 Feb 2013



Pesulap yang biasa dipanggil Master Limbad berjanji akan mengubah gaya rambut gimbalnya bila kelak terpilih menjadi Bupati Tegal. Saat ini dia sedang disiapkan oleh Partai Hati Nurani Rakyatatau Hanura untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada Kabupaten Tegal 2013.

"Kita akan ikuti aturan dan bisa jadi contoh. Masak bupati rambutnya kayak gini, kayak orang gila," kata Limbad saat ditemui di acara musik Dahsyat, RCTI, Jakarta, Selasa, 26 Februari 2013.

Limbad belum mau menjelaskan secara detail bagaimana gaya rambutnya nanti. Pastinya masih ada ciri khas yang melekat. "Entah rambut saya masih panjang atau enggak, tapi nanti ada ciri khas. Biar masyarakat menilai enggak norak ya," katanya sambil tertawa.

Akan tetapi, ada karakter Limbad yang masih dipertahankan bila menjadi orang nomor satu di Tegal. Dia tetap akan membisu di depan publik, seperti kebiasaannya selama ini.

"Saya mungkin 99 persen tetep enggak ngomong. Inilah keunikan bupati andaikata masyarakat memilih saya," ujarnya. Selama ini, Limbad selalu didampingi seseorang untuk menjadi juru bicaranya. Dia tak pernah bicara langsung di depan publik, kecuali untuk pewarta media online dan cetak.


Sumber...

- Copyright © Sagala Aya - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -