Posted by : Otsuni Kaichi 17 Feb 2013



Siwon Super Junior baru-baru ini menunjukkan dukungannya untuk sesama 'Super Junior-M' maknae Henry yang merupakan kontestan yang O'live 'Master Chef Korea Selebriti'.

Siwon mengunjungi Henry di lokasi syuting 'Master Chef Korea Selebriti' dan mengambil snapshot ramah dengan Shin Bong Sun komedian dan Henry. Dia menyatakan untuk Henry, "Mengalahkan mereka semua!", Mendorong dia dengan pesan singkat dukungan.

Henry juga saat ini membintangi 'Resep Akhir' film mendatang dan dikenal karena keahliannya dalam memasak masakan gaya Cina dan Barat serta pisau kuliner dan keterampilan api Cina memasak.

Seperti dilaporkan sebelumnya, O'live akan meluncurkan edisi selebriti 'Master Chef Korea'. Para selebritis ini akan pertempuran satu sama lain sebagai koki selama 8 minggu. Siapa pun yang memenangkan edisi selebriti kontes akan memenangkan 100 juta KRW (sekitar $ 92.000 USD). Henry, Tony An, Son Ho Young, Shin Bong Sun, Hwayobi, miss A Fei, Dal Shabet Jiyool, Lee Gye In, Kim Sung Soo, Shim Eun Jung, Sung Woo, dan Suh Hye Jung telah dikonfirmasi untuk bersaing dalam realitas menunjukkan spin-off.

Untuk Melihat Video nya Cek Disini

Anda dapat menangkap perdana 'Master Chef Korea Selebriti' pada tanggal 22 Februari!

- Copyright © Sagala Aya - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -